hit counter html code

Suzuki Racing Team Siap Tempur di Indoprix 2014

Suzuki Racing Team Siap Tempur di Indoprix 2014

Suzuki Racing Team Siap Tempur di Indoprix 2014

Blog Otomotif – Tahun 2014 ini Indoprix akan kembali digelar dan memasuki tahun yang ke-8. Meskipun regulasinya masih belum jelas, namun pabrikan motor Suzuki lewat Suzuki Racing Team rupanya sudah mempersiapkan diri untuk ikut bertarung di ajang balap motor bebek terbesar se-Indonesia itu. Salah satunya adalah dengan menyusun tim dan pembalap yang akan diturunkan untuk meraih podium pada ajang “The Ultimate Race” tersebut.

Sedikit berbeda dengan tahun lalu, di Indoprix 2014 ini Suzuki akan mengandalkan pembalap lokal. Mungkin langkah ini sengaja diambil mengingat di Indoprix musim 2013 kemarin Suzuki justru terpuruk padahal tim dan pembalapnya didatangkan langsung dari Jepang. Adapaun dua pembalap lokal yang sudah dipastikan bakal membela Suzuki Racing Team di Indoprix tahun ini yaitu Ocvan Irfana dari tim Suzuki Delta Banjarmasin dan Harlan Fadillah dari Bintang Racing Team (BRT) Nissin. Ini merupakan perpaduan antara pembalap muda dan pembalap senior yang diharapkan bisa memberikan kontribusi positif terhadap sepak terjang Suzuki di Indoprix 2014.

Mengingat hingga saat ini regulasi baru Indoprix 2014 belum sepenuhnya disahkan, maka sama seperti beberapa tim pabrikan lainnya keputusan terkait motor apa yang akan mereka gunakan di laga Indoprix tahun ini juga masih belum jelas. Pun demikian Suzuki Racing Team dikabarkan akan mengandalkan Suzuki Shooter untuk kelas IP110cc dan IP130cc, sementara di kelas baru IP150cc Suzuki akan mengandalkan Satria. Sembari menunggu regulasi yang baru disahkan, Suzuki Racing Team mengaku akan terus melakukan riset agar motor-motor andalannya bisa berada di kondisi paling prima serta lebih baik lagi dari tahun kemarin.

Rencananya seri pertama balap IndoPrix 2014 akan mulai digelar pada bulan Maret 2014 mendatang. Dapat dipastikan karena dibukanya kelas baru dan tambahan seri, maka Indoprix 2014 nanti akan dipenuhi dengan persaingan yang lebih panas dari tim-tim dan pembalap yang terlibat.

KOMENTAR

Your email address will not be published.