Modifikasi Mitsubishi Outlander Sport

Modifikasi-Mitsubishi-Outlander-Sport-Gambar

Mitsubishi Outlander Sport sebenarnya sudah memiliki bodi yang sangat menarik dari sononya. Namun tentunya akan menjadi hal yang menarik lagi untuk dimodifikasi. Rumah modifikasi W7 Carsmetic termasuk salah satu yang mengincar Outlander Sport PX sebagai proyek modifikasinya tahun ini.

W7 Carsmetic merupakan rumah modifikasi yang dipimpin oleh William Harjanto dan merupakan spesialis dalam Body Kit Custom, Full Bumper dan Add On. Selain Custom Body Kit, bengkel modifikasi yang berada di Jakarta Barat ini juga menyediakan Body Kit replika, velg, dan modifikasi interior.

Lalu apa saja perombakan yang dilakukan oleh  W7 Carsmetic terhadap mobil SUV Kompak terbaru  ini ? Mari kita intip hasil besutannya .

Modifikasi difokuskan pada bagian eksterior. Secara desain, W7 Carsmetic tidak melakukan perombakan besar terhadap bodi, hanya member sedikit sentuhan untuk mendongkrak penampilan SUV ini. Bumper depan menyatu gril yang menjadi desain khas ala sedan Lancer Evolution X dipertahankan, dan diitambahkan pemanis berupa lip bumper yang yang berpadu dengan lampu led, daytime running light (DRL).

Modifikasi-Mitsubishi-Outlander-Sport-Foto

Body kit jenis add-on seperti ini juga menghinggapi kedua sisi bodi berupa side skirt yang berdesain padat. Kemudian area buritan mendapat perhatian cukup serius lantaran mengaplikasi full bumper. Desainnya menerapkan model airdam bergaris halus yang dilengkapi dual tail pipe.

Modifikasi-Mitsubishi-Outlander-SportBumper belakang desain standarnya sederhana sekali, kurang berisi, alasan William yang juga tidak menempatkan wing tambahan karena dianggap sudah mumpuni. Finally semua item body kit dilabur warna asli pearl white. Gayanya menjurus elegan, senyum pria berkacamata ini.

Pada bagian kaki-kaki, menggunakan elek aftermarket model jari-jari warna titanium. Diameternya 20 inci yang punya angka offset +45 dengan lebar tapak belang, depan 8,5 inci dan belakang 9,5 inci. Dibalut dengan ban Accelera Phi 245/45-R20, dan suspensi masih mengandalkan bawaan pabrik. Namun konsekuensinya masih ada celah cukup lebar antara bibir roda berdimensi baru dengan sisi terluar fender.

Rencananya project paket body kit karya William yang diberi nama W7 tipe C  ini siap diproduksi dalam jumlah banyak sesuai pesanan bagi yang berminat. Namun anda perlu mengeluarkan kocek yang cukup dalam karena William memasang tarif yang tidak murah untuk projectnya kali ini yaitu Rp 12,5 juta yang sudah termasuk pengecatan warna standar dan pemasangan. Paket tersebut meliputi lip bumper depan, sepasang side skirt dan bumper belakang full.

Biarpun secara keseluruhan sepertinya tidak banyak perubahan ekstrim yang dilakukan oleh rumah modifikasi W7 Carsmetic kali ini namun kita berharap akan ada aksi kreatif berikutnya yang dapat memberikan sentuhan lebih liar pada modifikasi Mitsubishi Outlander Sport, SUV unit tipe tertinggi di kelasnya ini.

 

No Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *